Sosialisasi INOVASI PELAYANAN PUBLIK [SILALAT]
Superadmin
Sosialisasi
1 tahun yang lalu
57
promosi kesehatan simrs
  • Sosialisasi INOVASI PELAYANAN PUBLIK [SILALAT] Image
  • Sosialisasi INOVASI PELAYANAN PUBLIK [SILALAT] Image
  • Sosialisasi INOVASI PELAYANAN PUBLIK [SILALAT] Image
  • Sosialisasi INOVASI PELAYANAN PUBLIK [SILALAT] Image
  • Sosialisasi INOVASI PELAYANAN PUBLIK [SILALAT] Image

Assalamu'alaikum Wr.Wb, Salam Sejahtera dan Salam Sehat bagi kita semua..

Saya drg. Susanti lubis, MKM, Direktur RSUD Kota Padangsidimpuan berkomitmen utk terus memberikan pelayanan kesehatan yg terbaik kpd masyarakat..


Salah satunya di Unit Hemodialisis, Banyaknya pasien yg antri di loket pendaftran sering menjadi penyebab pasien Hemodialisis terlambat utk mendapatkan pelayanan..


Karena itu kami berusaha mencari solusi dengan berinovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat.


Inovasi β€œSILALAT” Sistem Pelayanan Langsung Tanpa Antrian di Unit Hemodialisis ini adalah salah satu upaya implementasi Pelayanan Kesehatan sesuai dengan Standar yang sudah ditentukan, sehingga dapat meningkatkan Mutu dan Keselamatan Pasien di RSUD Kota Padangsidimpuan..

Terimakasih..

Salam inovasi..

Salam sehat..

Assalamu'alaikum Wr.Wb..

Beri Komentar!
0/200
Komentar
Belum ada komentar dikirimkan.
Saluran Youtube
KOMINFO Widget
Artikel Populer